Dirut ID FOOD Kunjungi Komplek Pergudangan BLI

Jakarta, 28 Juni 2024 - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD, Bapak Sis Apik Wijayanto, bersama dengan Direktur Utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), Bapak S. Hernowo, melakukan kunjungan kerja ke cold storage dan gudang PT BGR Logistik Indonesia (BLI) di Kelapa Gading, Jakarta. Kunjungan ini bertujuan untuk mengoptimalkan fasilitas pergudangan BLI.

Selain Direktur Utama ID FOOD dan Direktur Utama PPI, turut hadir dalam kunjungan ini Direktur Komersial ID FOOD, Ibu Nina Sulistyowati; Direktur Operasi PPI, Ibu Noverita Anggraeny; serta Komisaris Independen BLI, Bapak Mochamad Aswin; Direktur Utama BLI, Bapak Syailendra; Direktur Keuangan, SDM, dan Business Support BLI, Bapak Energy; serta Direktur Komersial dan Operasi BLI, Bapak Indra Iliana.

Tujuan utama dari kunjungan kerja ini adalah untuk melihat langsung kondisi fasilitas pergudangan BLI dan mengidentifikasi area-area yang memerlukan optimalisasi. Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan dapat terjalin koordinasi yang lebih baik antara ID FOOD, PPI, dan BGR Logistik Indonesia dalam meningkatkan kualitas layanan penyimpanan dan distribusi logistik.

Dengan kunjungan kerja ini, ID FOOD, PPI, dan BGR Logistik Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas layanan logistik guna mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.